Dapatkan Aplikasinya
DOWNLOAD SEKARANG
QR Code App Watsons
  • google-play.png
  • app-store.png
Temukan Toko Kami Blog
Layanan Watsons
0
TAS SAYA
Syarat dan Ketentuan Watsons One Pass
  1. Partisipasi

    1. Program One Pass berlaku untuk semua Watsons Club Member. Dalam Program One Pass ini, Watsons Club Member dapat memperoleh poin loyalitas dasar dan menikmati manfaat member lainnya untuk pembelian mereka di toko Watsons yang berpartisipasi di luar negeri.
    2. Syarat dan ketentuan untuk Program Watsons One Pass (“Ketentuan Watsons One Pass”) ini merupakan tambahan dan melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk keanggotaan Anda dalam program loyalitas Watsons Club (“Akun Watsons Club”)
    3. Dengan membuka akun Watsons Club, atau menggunakan jasa atau manfaat lainnya yang terkoneksi dengan akun tersebut, anda menyetujui (Syarat dan Ketentuan Member) dan Ketentuan Watsons One Pass. Jika terjadi konflik atau inkonsistensi antara Ketentuan Watsons One Pass ini dan Syarat dan Ketentuan Keanggotaan, maka Syarat dan Ketentuan Keanggotaan yang akan berlaku.
    4. Kami dapat mengungkapkan informasi mengenai Anda dan/atau Akun Watsons Club Anda kepada pihak ketiga mana pun untuk tujuan Layanan ini. Silakan baca Kebijakan Privasi kami.

  2. Mendapatkan Poin Watsons Club dan Menikmati Keuntungan Anggota Lainnya

    1. Watsons One Pass (“Layanan”) memungkinkan Anda memperoleh Poin Watsons Club untuk transaksi yang memenuhi syarat di toko offline Watsons Club yang berpartisipasi di bawah ini :
      • Tiongkok
      • Hong Kong
      • Makau
      • Taiwan
      • Singapura
      • Malaysia
      • Thailand
      • Indonesia
      • Filipina
      • Turki
    2. Untuk mendapatkan Poin Watsons Club, Kartu Watsons Club fisik atau virtual Anda harus ditunjukkan pada saat pembayaran. Kami akan meminta Anda untuk memverifikasi identitas Anda. Poin Watsons Club yang diperoleh akan diberikan ke Akun Watsons Club terkait, sesuai dengan Ketentuan Watsons One Pass (“Konversi”) ini.
    3. Poin Watsons Club tidak akan diberikan untuk produk dan/atau layanan tertentu yang dikecualikan dari Layanan. Toko Watsons Club yang berpartisipasi mungkin memiliki pengecualian yang berbeda dari waktu ke waktu, silakan hubungi toko terkait untuk mengetahui produk dan/atau layanan yang tidak memenuhi syarat untuk Layanan.
    4. Jika toko Watsons Club yang berpartisipasi keluar dari Layanan karena alasan apa pun, Poin Watsons Club tidak dapat diperoleh untuk transaksi di Watsons Club yang berpartisipasi tersebut sejak tanggal ia keluar dari Layanan.
    5. Layanan tidak berlaku jika Poin Watsons Club diperoleh untuk transaksi yang sama sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Keanggotaan Akun Watsons Club Anda (mis. berdasarkan tarif perolehan lokal). Setiap permintaan ganda untuk Poin Watsons Club sehubungan dengan transaksi yang sama akan dibatalkan secara otomatis.
    6. Penukaran Poin Watsons Club tidak tersedia di luar yurisdiksi asal program loyalitas Watsons Club.
    7. Layanan dapat atau tidak dapat digunakan bersamaan dengan diskon atau penawaran lainnya, dan manfaat dan hak istimewa keanggotaan lainnya (misalnya bonus atau perolehan poin berganda) yang tersedia di toko Watsons Club yang berpartisipasi. Silakan periksa dengan toko yang relevan untuk manfaat dan hak istimewa keanggotaan yang tersedia bersama dengan Layanan.
    8. Transaksi yang dilakukan di toko-toko Watsons Club yang berpartisipasi sesuai dengan Layanan tidak akan diperhitungkan dalam kualifikasi untuk peningkatan keanggotaan, pembaruan, atau pemeliharaan lain dari status Akun Watsons Club Anda.

  3. Tingkat Konversi

    1. Tingkat Konversi Poin Watsons Club didasarkan pada jumlah pengeluaran bersih pada transaksi yang memenuhi syarat, dalam setiap kasus ditentukan oleh kami atas kebijakan kami sendiri. Kami dapat mengubah tarif Konversi kapan saja atas kebijakan kami sendiri. Kunjungi Bagan Konversi untuk melihat tingkat Konversi saat ini yang berlaku untuk Watsons Club Points pada saat Anda meminta konversi.
    2. Biaya yang tidak memenuhi syarat sebagai pengeluaran bersih termasuk, namun tidak terbatas pada, pajak, biaya dan biaya lainnya seperti biaya pengiriman.
    3. Ketika mata uang asing digunakan untuk pembayaran, jumlah Poin Watsons Club yang diperoleh di toko Watsons Club yang berpartisipasi dapat dikonversi ke mata uang lokal atau mata uang lain yang ditentukan dengan nilai tukar yang dipilih oleh kami.

  4. Persyaratan untuk Konversi

    1. Akun Watsons Club Anda harus aktif dan bereputasi baik berdasarkan Syarat dan Ketentuan Keanggotaan. Jika Akun Watsons Club Anda dihentikan atau ditangguhkan sewaktu-waktu, karena alasan apa pun, Anda akan didiskualifikasi dari keikutsertaan dalam Layanan.
    2. Anda harus memenuhi jumlah pembelanjaan bersih minimum yang diperlukan pada transaksi yang memenuhi syarat untuk Konversi. Kami dapat, atas kebijakan kami sendiri, melarang Konversi Poin Watsons Club apa pun, atau membatasi jumlah minimum dan/atau maksimum Poin Watsons Club yang dapat dikonversi berdasarkan setiap Konversi, termasuk pengeluaran bersih yang diperlukan untuk setiap Konversi atau jumlah Konversi yang diizinkan dalam setiap periode tertentu.

  5. Waktu

    1. Watsons Club Points akan diberikan ke Akun Watsons Club Anda di hari yang sama untuk transaksi yang dilakukan di Toko Offline.
    2. Terlepas dari apa pun yang dinyatakan di sini, kami berhak untuk menunda pemberian Poin Watsons Club dan tidak bertanggung jawab atas keterlambatan Konversi karena alasan apa pun (termasuk namun tidak terbatas pada, keterlambatan karena kesalahan informasi dalam sistem atau karena kendala sistem dan kesalahan).

  6. Kewajiban Kami

    1. Meskipun kami akan menggunakan upaya yang wajar untuk menyediakan Layanan, kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan untuk mengirimkan, memproses, atau memberikan Konversi apa pun.
    2. Kami tidak bertanggung jawab atas: (a) kehilangan atau salah arah, atau keterlambatan dalam menerima permintaan atau korespondensi sehubungan dengan Konversi, termasuk namun tidak terbatas pada kegagalan untuk menunjukkan Kartu Watsons Club fisik atau virtual yang valid pada pembayaran, secara sukarela atau secara tidak sengaja, baik karena alasan entri yang salah, pemutusan jaringan, kerusakan perangkat teknis atau keterlambatan, gangguan atau gangguan pada platform atau sistem kami atau lainnya; (b) setiap penipuan, pencurian, transaksi tidak sah, atau permintaan Konversi; (c) setiap tindakan atau kelalaian pihak ketiga (termasuk, tanpa batasan, toko Watsons Club yang berpartisipasi); atau (d) kesalahan apa pun yang dipublikasikan sehubungan dengan Layanan, termasuk, tanpa batasan, kesalahan harga atau tipografi, kesalahan deskripsi, kesalahan terkait toko Watsons Club yang berpartisipasi, dan afiliasi Layanan, dan kesalahan dalam pengkreditan atau pendebetan Poin Watsons Club dari Akun Watsons Club. Kami berhak untuk mengoreksi, tanpa pemberitahuan, kesalahan apa pun.
    3. Kami tidak memberikan jaminan atau pernyataan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan jenis, kualitas, atau kesesuaian barang atau layanan yang disediakan melalui Layanan oleh toko Watsons Club yang berpartisipasi atau pihak ketiga.
    4. DALAM KEADAAN APA PUN KAMI ATAU AFILIASI KAMI (TERMASUK TAPI TIDAK TERBATAS SETIAP TOKO WATSONS CLUB YANG BERPARTISIPASI), DAN MASING-MASING DIREKTUR, PEJABAT, KARYAWAN, DAN AGEN MASING-MASING BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, INSIDENTAL, HUKUMAN, DAN KONSEKUENSIAL APA PUN , BAIK BERDASARKAN KONTRAK, TORT ATAU LAINNYA, YANG TIMBUL DARI ATAU DENGAN CARA APAPUN TERHUBUNG DENGAN LAYANAN, KETENTUAN WATSONS ONE PASS INI, ATAU PROGRAM LOYALITAS.
    5. Ini tidak termasuk atau membatasi dengan cara apa pun tanggung jawab kami atas kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian kami, atau tanggung jawab kami atas pernyataan keliru yang menipu dan tanggung jawab lainnya yang tidak dapat, menurut hukum, dikecualikan.

  7. Kejadian Di Luar Kendali Kami

  8. Kami tidak berkewajiban atau bertanggung jawab atas kegagalan untuk melakukan, atau keterlambatan dalam pelaksanaan, kewajiban kami yang disebabkan oleh kejadian di luar kendali wajar kami.

  9. Umum

    1. Poin Watsons Club tidak memiliki nilai uang dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.
    2. Kami akan memiliki kebijaksanaan tunggal untuk menentukan kelayakan untuk berpartisipasi dalam Layanan. Keputusan kami atas semua masalah dan perselisihan mengenai Layanan bersifat final dan mengikat Anda. Jika terjadi perselisihan, kami berhak untuk mengurangi, tanpa pemberitahuan, Poin Watsons Club yang sesuai dari Akun Watsons Club Anda.
    3. Penggunaan dan/atau konversi Poin Watsons Club dapat tunduk pada syarat dan ketentuan atau batasan lebih lanjut. Ketentuan tambahan mungkin berlaku untuk toko Watsons Club tertentu yang berpartisipasi.
    4. Kami berhak untuk mengakhiri, mengubah, atau memodifikasi Layanan dan/atau Ketentuan Watsons One Pass ini dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, termasuk persyaratan untuk Konversi dan tarif yang berlaku untuk Konversi. Kami dapat memberi tahu Anda tentang perubahan(-perubahan) tersebut melalui sarana komunikasi tersebut dan dengan cara yang kami anggap sesuai. Jika Anda terus menggunakan Layanan setelah pemberitahuan tersebut, maka Anda dianggap telah menyetujui dan menerima perubahan tersebut.
    5. Kegagalan kami untuk menegakkan hak tidak mengakibatkan pengabaian hak tersebut.
    6. Anda tidak boleh mengalihkan hak Anda berdasarkan Ketentuan Watsons One Pass ini. Ketentuan Watsons One Pass ini menjelaskan hubungan antara Anda dan kami, mereka tidak menciptakan hak hukum untuk orang lain, bahkan jika mereka mungkin mendapat manfaat dari hubungan tersebut.
    7. Jika salah satu dari Ketentuan Watsons One Pass ini dinyatakan tidak sah, melanggar hukum, atau tidak dapat dilaksanakan, maka ketentuan tersebut akan dianggap dihapus dari Ketentuan Watsons One Pass ini dan ketentuan lainnya akan tetap berlaku sepenuhnya.
    8. Anda dan kami setuju bahwa hukum Indonesia berlaku untuk Ketentuan Watsons One Pass ini dan bahwa setiap perselisihan di antara kita mengenai Layanan atau yang timbul dari atau sehubungan dengan Ketentuan Watsons One Pass ini akan ditangani oleh pengadilan Indonesia.
    9. Setiap pemberitahuan hukum resmi harus dikirimkan kepada kami di alamat Layanan Pelanggan kami yang tercantum di bagian Hubungi Kami.
    10. Semua kata dan ekspresi dalam huruf kapital dalam Ketentuan Watsons One Pass ini, kecuali ditentukan lain di sini, memiliki arti yang sama seperti yang dijelaskan dalam Syarat dan Ketentuan Keanggotaan.
    11. Ketentuan Watsons One Pass ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum yang mengatur yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Keanggotaan.