Silakan pilih topik
- Bagaimana cara memeriksa poin saya terakumulasi di akun saya?
- Bagaimana saya dapat menggunakan point yang saya hasilkan?
- Jika untuk alasan tertentu, Saya ingin mengembalikan produk yang Saya beli, apakah poin yang Saya hasilkan dari pembelanjaan tersebut akan dikurangi dari akun saya?
- Berapa minimal dan maksimal penukaran poin?
- Apakah ada minimum transaksi yang harus dilakukan agar saya bisa bergabung dalam Kartu Member Watsons?
- Bagaimana saya dapat menghasilkan point?
- Bagaimana jika saya kehilangan kartu saya?
- Bagaimana cara mengaktifkan Kartu Member Watsons melalui online?
- Bagaimana cara menon-aktifkan Keanggotaan Watsons (Watsons Club)/Akun Watsons online? Apakah bisa diaktifkan Kembali setelah dinon-aktifkan?
- Bagaimana cara mendapatkan kartu Member Watsons?
- Apakah ada masa berlaku Kartu Member Watsons dan akumulasi poin?
- Apakah poin saya langsung muncul di website seketika saya melakukan pembelian?
- Bisakah saya menggunakan point untuk belanja online?
- Dapatkah saya menukar poin dengan uang cash?
- Bagaimana jika saya lupa membawa kartu member?
- Aktivasi Kartu
- Bisakah saya memindahkan point saya dari kartu saya yang hilang ke kartu yang baru?
- Dapatkah saya menikmati manfaat member seketika saya mendapatkan kartu Watsons?
- Di mana saya bisa menggunakan kartu Member Watsons?
- Bolehkah saya membagikan Kartu Member Watsons saya dengan orang lain untuk keuntungan anggota?
- Jika kartu Member Watsons Saya dicuri orang lain, apakah dia dapat membaca informasi personal saya dari kartu tersebut?
- Apakah ada maksimal mendapatkan poin dalam 1 hari?
- Keuntungan Member
Pelayanan Pelanggan
+62 21 30022833
Senin - Jumat, 08:30 - 17:30 WIB
Alamat Email
customerservice@watsons.co.id