Facetology Triple Care Facial Gel Cleanser Gentle Low PH Oat 100ml
Facetology Triple Care Facial Gel Cleanser Gentle Low PH Oat 100ml
Facial Gel Cleanser yang diformulasikan mampu membersihkan, menghilangkan kotoran dan minyak hingga ke dalam pori yang menyumbat serta aman untuk semua jenis kulit dengan memberikan hidrasi yang cukup, lembut, dan menenangkan di wajah, tanpa membuat kulit menjadi terasa. kering, ketarik maupun iritasi serta mampu menjaga kulit dari radikal bebas. Cleanser ini memiliki pH yang rendah (5,0 - 5,5) sehingga mampu mengembalikan kadar pH kulit
Place of Origin
Indonesia
Commodity Specifications
BPOM : NA18231207459
Ingredients
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Glycerin, Avena Sativa (Kernel) Meal, PEG-150 Distearate, Sodium Lauroyl, Methylaminopropionate, Acrylates Copolymer, Potassium Cocoyl Glycinate, Sodium Benzoate, Allantoin, Potassium Cocoate, Citric Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Cocoate, Citric Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Butylene Glycol, Potassium Hydroxide, Ethylhexylglycerin, Chamomilla Recutita Extract, Propylene Glycol, Ceteareth-25, Laminaria Digitata Extract, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Cetyl Alcohol, Hydrogenated Lecithin, Cholesterol, Ceramide NP, Behenic Acid, Ceramide NS, Ceramide EOP, Ceramide AP, Ceramide EOS, Cetyl-PG Hydroxyethyl Palmitamide, Ceramide AS, Caprooyl Phytosphingosine, Caprooyl Sphingosine
Width
5.5
Height
17
Depth
3.5
Untuk kenyamanan belanja online Anda di Watsons, kami menawarkan beberapa metode pembayaran berikut ini:
Kartu Kredit / Kartu Debit, Transfer Bank, Cash on Delivery (COD), eWallet (GoPay, ShopeePay), Watsons Points, e-Kupon & e-Voucher tersedia bagi Anda untuk berbelanja online bersama kami!
Shipping & Delivery
- Home Delivery. Jangka waktu pengiriman mengikuti estimasi jadwal pengiriman reguler:
- Area Jabodetabek: 1-2 hari kerja.
- Area Jawa, Bali, NTT, dan NTB: 2-5 hari kerja.
- Area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi: 2 - 7 hari kerja.
- Area Maluku dan Papua: 3 - 12 hari kerja.
- Home Delivery Express. Metode pengiriman di mana barang dipesan secara online dan diantarkan langsung ke rumah Anda hanya dalam waktu 2 jam atau kurang.
- Click & Collect Express. Metode pengiriman barang yang dipesan secara online dan diambil di toko, dan Anda dapat datang ke toko untuk mengambil pesanan.
Kebijakan Pengembalian & Pengembalian Dana
Untuk meminta pengembalian atau pengembalian dana, silakan isi pertanyaan riwayat pesanan dengan memilih kategori pengembalian & pengembalian dana.
Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Live Chat atau Hotline Layanan Pelanggan kami di +62 21 30022833 (08.30 - 17.30 WIB) dan email ke customerservice@watsons.co.id.