Watsons Indonesia – Watsons, merek kesehatan dan kecantikan unggulan A.S. Watson Group, telah menerima tujuh penghargaan tertinggi di Retail Asia Awards 2021 yang mengakui keunggulan ritel dan inisiatif paling menonjol di Asia.
Watsons telah dianugerahi penghargaan tertinggi Health & Beauty Retailer of the Year secara keseluruhan untuk Asia, serta di Singapura dan Filipina. Watsons Hong Kong juga telah memenangkan CSR and Marketing Initiative of the Year sementara Watsons Singapura dan Filipina masing-masing mendapatkan Store Design of the Year dan Marketing Initiative of the Year secara berturut-turut.
Penghargaan ini merupakan bukti kemenangan strategi O+O (Offline dan Online), sebuah ekosistem yang didukung oleh teknologi, big data, dan artificial intelligence. Konektivitas adalah inti dari O+O, dengan menyajikan digital platform terintegrasi dan canggih yang dirancang dengan baik ditambah dengan jaringan toko yang luas yang berfungsi sebagai titik sentuh utama dan secara efektif menciptakan hubungan baik dengan pelanggan sehingga dapat meningkatkan penjualan dan customer value atau nilai pelanggan.
Watsons berkomitmen dan berdedikasi untuk mempertahankan posisi terdepannya di pasar kesehatan dan kecantikan dengan membangun platform O+O yang kuat dalam konektivitas terhadap para pelanggan dan untuk menetapkan standar baru dalam praktik terbaik customer journey secara berkelanjutan.